Kapolres Langkat Tampung Aspirasi dan Berbagai Rezeki Saat Jum'at Curhat

Kapolres Langkat Tampung Aspirasi dan Berbagai Rezeki Saat Jum'at Curhat

Hendri
By -
0



Kapolres Langkat
AKBP David Triyo Prasojo Saat Memberikan Sumbangan Kas Masjid Terhadap bapak Khaidir Selaku Ketua Kenajiran Masjid Kecamatan Hinai

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M.Si dan pejabat utama melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Barokah, bertempat di Mesjid Jami'ul Khair Linkungan I Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Jumat (27/9/2024).


Saat acara, Kapolres Langkat langsung melakukan dialog untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Hinai serta memberikan rezeki berupa uang untuk kas Mesjid Jami'ul Khair.


Kemudian memberikan kain sarung kepada kenajiran Mesjid Jami'ul Khair yang diketuai Khaidir, serta nasi bungkus bagi jamaah dan warga di sekitar Mesjid.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo menerangkan bahwa, saat ini kita telah menghadapi tahapan pesta demokrasi Pemilukada 2024, yaitu Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Langkat. Dan menghadapi masa transisi kepemimpinan nasional menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.


Kapolres Langkat

"Agar masyarakat menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif. Mari kita bersama-sama untuk menjaga dalam suasana yang damai," ujarnya 


Selanjutnya, menghimbau jamaah untuk bekerja sama kepada aparat kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan terkendali dilingkungan masing-masing.


Di penghujung kegiatan, Kapolres Langkat mengajak Forkopincam agar mengaktifkan Siskamling dilingkungan masing-masing, guna menghindari terjadinya gejolak di tengah masyarakat. Dan mengupayakan koordinasi. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)