Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Dalam rangka Perayaan Hari Besar Islam (PHBI)/Maulid Nabi Muhammad SAW 2024M/1446 H Kabupaten Toba, masyarakat Toba menggelar acara religius di Masjid Al-Hidayah Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba yang dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, SIK, Minggu (29/9/2024)


Acara yang berlangsung khidmat ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Bukhori Al hafiz Batubara, S.Pd.l, M.Ag (Ustadz Gondrong), yang memberikan tausiyah penuh makna tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW dan relevansinya dalam kehidupan sehari-hari.


Ustadz Bukhori Al hafiz Batubara S.Pd.l, M.Ag, juga secara khusus dalam Muqaddimahnya turut mendoakan Kapolres Toba dan jajaran, agar dimudahkan dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara, serta diberikan kelancaran dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Toba yang tengah berlangsung.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya turut mengungkapkan rasa syukurnya saat menghadiri peringatan ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Ustadz Bukhori Al hafiz Batubara, S.Pd.l, M.Ag, atas doa dan dukungannya.


Kapolres berharap dengan adanya pelaksanaan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW personil Kepolisian khususnya personil Polres Toba dapat meneladani sifat dan akhlak Rasullulah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari


Selain itu, menjadi insan bhayangkara yang berkarakter amanah, jujur, dan cerdas. Sehingga mewujudkan organisasi "POLRI PRESISI" yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, Kata Kapolres.


Kehadiran beliau di acara tersebut, juga sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polres Toba dengan para tokoh agama.


‘’Kita menghadiri kegiatan yang digelar masyarakat. Sehingga Polri khususnya Polres Toba ini dapat semakin dekat dengan masyarakat,’’ jelas Kapolres


Acara peringatan Maulid Nabi ini diakhiri dengan doa bersama, dengan harapan keberkahan dan perlindungan bagi seluruh keluarga besar Polres Toba dan lancarnya pilkada wilayah hukum Polres Toba untuk masyarakat Kabupaten Toba aman, nyaman, dan kondusif.


“Doa dari seluruh komponen masyarakat tentu menjadi penyemangat dan motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan menjaga keamanan Kabupaten Toba”, ungkap Kapolres.


Turut hadir Ketua MUI Toba Jauhari E. Samosir, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, S.H, S.I.K, Pembicara Ustadz Bukhori Al hafiz Batubara (Ustadz Gondrong), Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang, Ketua BKM Al-Hidayah Porsea R.Sitorus, Kementerian/Ketua KUA Porsea Awaluddin Hasibuan, Pembacaan Sholawat oleh Santri Masjid Al-Hidayah Porsea, Sekcam Bonatua Lunasi Moh Yamin Lubis, Para Pengurus Masjid Kabupaten Toba, Para Santri Kabupaten Toba, Para Jamaah Masjid Kabupaten Toba, Para Peserta Lomba tingkat TK, SD, dan SMP. (Humas Polres Toba/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)