Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Cooling System dengan Warga Untuk Kamtibmas

Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Cooling System dengan Warga Untuk Kamtibmas

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kapolsek Gebang AKP Abed Nebo, SH Dengan Didampingi Bhabinkamtibmas Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat Kecamatan Gebang

Bicaranews.com | LANGKAT - Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Polres Langkat melaksanakan Cooling System di Jalan Peringkat, Lingkungan VII Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Selasa (17/9/2024) pukul 10.00 Wib.


Tujuan kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan memberikan sosialisasi dan edukasi, agar situasi aman dan terkendali.


Kapolsek Gebang AKP Abed Nebo, SH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma menyebutkan," Bahwa, Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Aipda HR. Hutagaol langsung menyambangi masyarakat.


Mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan yang memasuki wilayah pemukimannya hingga larut malam.


Kemudian menekankan pentingnya menjaga lingkungan masing-masing dan tidak melakukan pembakaran lahan baru untuk dibuat becocok tanam yang dapat melanggar hukum," kata Kasi Humas.


Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta Pilkada Kabupaten Langkat. Makanya, Aipda HR. Hutagaol selalu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait akan bahaya penyalahgunaan narkoba.


Selanjutnya, mengimbau masyarakat agar segera melaporkan ke pihak kepolisian melalui Call Center 110 Polres Langkat. Apabila mengetahui adanya ganggunan Kamtibmas," pungkas AKP Rajendra. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)