KPU Langkat Tetapkan Pasangan Calon Bupati H. Syah Afandin Nomor 1 dan Iskandar Nomor 2

KPU Langkat Tetapkan Pasangan Calon Bupati H. Syah Afandin Nomor 1 dan Iskandar Nomor 2

Hendri
By -
0



KPU Langkat
Usai Pengundian, Kedua Kandidat Pilkada Kabupaten Langkat Angkat Nomor Masing - Masing

Bicaranews.com | LANGKAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat Sumatera Utara telah menetapkan peserta Pilkada dua kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Senin (23/9/2024) pukul 14.00 Wib.


Setelah dilakukan penetapan pasangan, kemudian dilakukan pengundian nomor yang dipimpin oleh Ketua Dian Ramadhan Taufik.


"Setelah diundi pasangan H. Syah Afandin-Tiorita Beru Surbakti mendapat nomor 1. Sementara pasangan Iskandar Sugito-Adli Sembiring mendapat nomor 2, bertempat di GOR Stabat.


Untuk kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat akan bertarung di Pilkada 27 November 2024 mendatang.


Rapat pleno di GOR (Gedung Olah Raga) Kabupaten Langkat juga dihadiri Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, Ketua DPRD Sribana Peranginangin, Kepala BNN AKBP Bangko, Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Yuliarni Appy, SH MH dan Ketua Dian Ramadhan Taufik.


Calon Bupati Langkat nomor urut 1 H. Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas hal yang terjadi hari ini dimana KPU sudah bersusah payah untuk menyelenggarakannya.


Juga buat para pendukung saya yang hadir serta yang lainnya dalam kesempatan ini, semoga kita sukses kedepannya," katanya. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)