Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kumham Sumut Ikuti Pembukaan Kegiatan Bimtek dan Pendampingan Penyusunan LKJIP Secara Daring

Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kumham Sumut Ikuti Pembukaan Kegiatan Bimtek dan Pendampingan Penyusunan LKJIP Secara Daring

Hendri
By -
0



Lapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Lapas Kelas IIB Siborongborong ikuti zoom undangan pembukaan kegiatan Bimtek dan Pendampingan Penyusunan LKJIP kepada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Tahun 2024, Kamis (12/9/2024).


Bertempat di Ruangan Kepegawaian Lapas Kelas IIB Siborongborong, Kegiatan ini diikuti Staf Kepegawaian dan dilaksanakan melalui zoom. Pukul 08.30 WIB kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara nomor: W.2-PR.03-29339 tanggal 9 September 2024, perihal Pembukaan Kegiatan Bimtek dan Pendampingan Penyusunan LKJIP.


Pembekalan ini mencakup pertanggungjawaban dari pelaksanaan tugas dan fungsi atas penggunaan anggaran suatu instansi pemerintah, dalam mencapai tujuan/sasaran kinerja yang telah ditentukan. Laporan ini mampu memberikan informasi yang memadai dan terukur atas kinerja yang telah dicapai ataupun seharusya dicapai, serta memuat upaya perbaikan yang telah dilakukan dalam meningkatkan kinerja. Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu menjadikan setiap UPT untuk menghadirkan kualitas LKJIP yang baik dan tentunya berbasis kinerja atau kegiatan. (Humas Lasibor/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)