Lapas Siborongborong Ikuti Penyusunan Sertifikasi Pelatihan Kemandirian Melalui ZOOM

Lapas Siborongborong Ikuti Penyusunan Sertifikasi Pelatihan Kemandirian Melalui ZOOM

Hendri
By -
0



Lapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Lapas Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara turut serta dalam kegiatan virtual Zoom bertajuk "Penyusunan Sertifikasi Pelatihan Kemandirian" yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan  Narapidana dan Anak Binaan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham se-Indonesia. (24/9/2024). 

Di ikuti oleh petugas lapas Kelas IIB Siborongborong yang memiliki Sk Tim Kemandirian kegiatan sosialisasi berlangsung dengan serius adapun yang disampaikan berkenaan dengan bagaimana meningkatkan kualitas standar bagi instuktur maupun warga binaan yang di latih, dengan prosedur baru yang telah uji oleh direktorat di harapkan dapat di ikuti oleh seluruh UPT se-Indonesia. 

Bapak Marhisar Sinaga selaku Kasi Binadik menerangkan kegiatan zoom ini merupakan upaya untuk memperkuat peningkatan kualitas pelaksanaan pembinaan kemandirian bagi Lapas dan Rutan.

“Dengan adanya kegiatan zoom ini diharapkan Lapas Siborongborong mampu meningkatkan kualitas pelaksanaan pembinaan kemandirian. Sertifikasi pelatihan kemandirian diharapkan dapat menunjang kegiatan yang sudah berjalan baik dan memberikan pengakuan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Ungkap Beliau. (Humas Lasibor/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)