Ondim Akan Bangun Kota Minyak Pangkalan Brandan Kelahirannya

Ondim Akan Bangun Kota Minyak Pangkalan Brandan Kelahirannya

Hendri
By -
0



Pemkab Langkat

Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Usai 99 Tim Relawan pemenangan H. Syah Afandin, SH-Tiorita Beru Surbakti di Deklarasi di Jalan Stasiun Kereta Api, Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (28/9/2024) sore.


H. Syah Afandin atau yang akrab disapa bang Ondim pun memberikan keterangan di hadapan pendukungnya. Mantan Plt Bupati Langkat tersebut pun kembali maju untuk bertarung di Pilkada Langkat 27 November 2024 mendatang.


Apabila menang, maka saya akan melanjutkan kembali pekerjaan untuk pembangunan di Pangkalan Brandan, terlebih di Kabupaten Langkat.


Sebab, masih ada yang tertinggal untuk pembangunan dan itu hanya saya yang tau," ujar Ondim dihadapan relawannya.


Kita ketahui bahwa, H Syah Afandin SH berpasangan dengan Tiorita Surbakti Nomor urut 1 yang pernah duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara. 


"Dan pasangan ini dipercaya oleh 14 koalisi partai pendukungnya yakni Golkar, NasDem, PDIP, PAN, Gerindra, PKS, PBB, Demokrat, Gelora, PSI, Hanura, Partai Buruh, PSI dan Perindo.


H. Syah Afandin Lahir 23 Juni 1966 di Pangkalan Brandan, Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara merupakan adik kandung dari mantan Gubernur Sumatra Utara, H Syamsul Arifin.


Suasana di Area Lapangan milik Alm. Ayahnya H. Hasan Perak tersebut pun terlihat memadati lokasi. Terlihat antusias Tim Relawan SATRIA dan pendukungnya. Sambil menyampaikan," Ondim menang, masyarakat senang," ujar para relawan. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)