Peduli Kesehatan Pegawai, Petugas Medis Lapas Siborongborong Lakukan Pemeriksaan Tekanan Darah

Peduli Kesehatan Pegawai, Petugas Medis Lapas Siborongborong Lakukan Pemeriksaan Tekanan Darah

Hendri
By -
0



Lapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Lapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara peduli akan kesehatan para pegawainya. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah pada para pejabat struktural. Pemeriksaan difokuskan pada pejabat structural, mengingat usia para pejabat structural yang rata-rata telah berusia di atas 50 tahun.


Pemeriksaan dilakukan pada Senin (23/9/2024, pukul 09.00 Wib di area taman depan ruang WBK. Pemeriksaan tekanan darah dimulai dari Kalapas, kemudian diikuti oleh pejabat structural lainnya. Dalam pemeriksaan kesehatan, Kalapas menekankan pentingnya bagi para pejabat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah-tengah cuaca pancaroba dan beban kerja yang dipikul oleh para pejabat, agar senantiasa dapat memberikan kinerja terbaiknya dalam pekerjaan sehari-hari. 


Pemeriksaan kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian Lapas Siborongborong kepada para pegawainya agar senantiasa dapat berkinerja secara optimal. Pemeriksaan kesehatan ini bukan merupakan ajang untuk menakut-nakuti, namun sebagai langkah awal antisipasi akan kondisi kesehatan diri bagi seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong. (Humas Lapas/Naomi Simare-mare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)