Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Terungkap, Ini dia Pelakunya!

Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Terungkap, Ini dia Pelakunya!

Hendri
By -
0



Pembunuhan tk jual gorengan

Bicaranews.com | JAKARTA - Indra Septriaman (26) yang merupakan tersangka pembunuhan gadis penjual gorengan, Nia Kurnia Sari (NKS) (18), di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), telah ditangkap oleh aparat kepolisian.


Usai ditangkap, tersangka langsung dibawa ke Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif. Polisi juga akan merilis lengkap terkait dengan penangkapan tersebut.


Tersangka dalam perjalanan menuju Polres," kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir kepada awak media, Kamis (19/9/2024).


Aksi pelaku IS diketahui ketika seorang gadis penjual gorengan, NKS, ditemukan tewas terkubur di daerah Guguk, Kayu Tanam, pada Minggu 8 September 2024. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan tangan terikat dan tanpa busana.


NKS, yang sehari-hari berjualan gorengan keliling, terakhir kali terlihat pada Jumat 6 September 2024, yang ketika pamit untuk berjualan di tengah hujan lebat.


Setelah dua hari tak pulang, NKS ditemukan tewas terkubur. Penemuan mayatnya mengguncang masyarakat Padang Pariaman, yang kini berharap pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal. (Bn)



Sumber: Okezone

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)