Polres Samosir dan Bhayangkari Cabang Samosir Ikuti Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional 2024

Polres Samosir dan Bhayangkari Cabang Samosir Ikuti Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional 2024

Hendri
By -
0



Polres Samosir

Bicaranews.com | SAMOSIR - Polres Samosir dan Bhayangkari Cabang Samosir turut berpartisipasi dalam Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 Tahun 2024, Jumat (27/9/2024), digelar di Tanah Lapang Pangururan, Kecamatan Pangururan. Acara yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB ini dipimpin langsung oleh PLT Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M.


Upacara ini diikuti oleh berbagai elemen, termasuk personil TNI, Polri, ASN, pelajar, serta para atlet berprestasi dari Kabupaten Samosir. Puncak acara ditandai dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti pengibaran bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila oleh pembina upacara, dan pemberian tali asih kepada atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Samosir di kancah nasional.


Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh semua peserta. Kegiatan berlangsung dengan tertib hingga pukul 09.10 WIB.


Dalam keterangannya, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir BrigPol Vandu P. Marpaung, menyampaikan bahwa selain mengikuti upacara, personil Polres Samosir juga bertugas mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi upacara untuk memastikan kelancaran akses bagi para peserta.


"Kami juga melakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan menuju lokasi upacara sebelum dan sesudah pelaksanaan untuk mendukung kelancaran kegiatan," ujar BrigPol Vandu P. Marpaung.


Peringatan Hari Olahraga Nasional ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat semangat olahraga dan kebersamaan di Kabupaten Samosir, serta mengapresiasi para atlet yang telah berkontribusi besar bagi daerah. (Humas Polres/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)