Raih Emas di Cabang Barongsai, Tengku Onie Ingin Berangkatkan Orang Tua Umroh

Raih Emas di Cabang Barongsai, Tengku Onie Ingin Berangkatkan Orang Tua Umroh

Hendri
By -
0



PON XXI SUMUT

Bicaranews.com | DELI SERDANG - Bahagia dirasakan seorang atlet barongsai Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya Ia bersama tim berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga barongsai.


Karena berhasil meraih emas, Tengku Onie, salah seorang atlet barongsai Sumut berniat memberangkatkan keduanya ibadah umroh. Hal itu diungkapkannya pada wartawan di sekitar Martial Art Arena, Kawasan Sport Center Sumut, Batang Kuis, Deli Serdang, Minggu (8/9/2024).


“Sudah ada niat umrohkan orang tua,” ucapnya.


Hal tersebut memang sudah diniatkannya sekitar enam bulan lalu. Niat memberangkatkan orang tua umroh tidak hanya dimiliki Onie saja. Di dalam timnya bahkan ada 4 orang lain yang juga memiliki niat serupa dengannya.


“Ada 4 orang kami niat untuk umrohkan orang tua, saya, Fahmi, Bagas Purba dan Syahril," bebernya.


Sehingga, dari niat itu mereka termotivasi untuk memenangkan medali emas. Hasilnya tim Sumut yang diawakinya berhasil menyabet dua medali emas. 


“Tim kami dapat dua medali emas," ujar warga asli Bahorok, Langkat ini.


Salah seorang atlet barongsai Sumut, Joy Damanik juga memiliki niat mulia jika meraih medali emas. Jika meraih emas Ia akan membantu adiknya yang sedang kuliah dan seorang adiknya lainnya yang sedang bersekolah. 


“Kalau saya mau bantu adik dulu, karena saya anak paling besar. Ada dua adik saya yang masih sekolah, saya mau bantu mereka dulu selesaikan sekolahnya," ucap anak paling besar dari tiga bersaudara ini.


Jika ada bonus berlebih, pria yang berumur 23 tahun ini berniat akan merehab rumah kedua orang tuanya. “Baru setelah itu, bantu orang tua. Apa yang bisa saya bantu, saya bantu. Karena semua ini berkat doa mereka," tutupnya. (PON XXI SUMUT/Bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)