Rutan Balige Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Rutan Balige Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang mengusung tema ”Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu. "Kamis (12/9/2024)


Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan Balige secara virtual melalui zoom meeting dan Youtube BPSDM KUMHAM TV. Adapun Webinar Series III ini berlangsung berpusat di Badiklat Kemenkumham Kepulauan Riau dan diikuti secara daring oleh seluruh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.


Webinar Seires III secara resmi dibuka oleh Kepala BPSDM Hukum Ir. Razilu, CG.CAE. Mengawali sambutannya, ia mengutip kata-kata dari Henry Ford seorang pendiri Ford Motor Company, yakni Siapapun yang berhenti belajar akan menjadi tua, baik di usia dua puluh atau delapan puluh. Siapapun yang terus belajar akan tetap muda.


Plt Kepala BKN Republik Indonesia Haryomo Dwi Putranto selaku narasumber dalam webinar ini, dalam paparannya menjelaskan bahwa dengan mengetahui potensi dan kompetensi, seseorang bisa membuat perencanaan dan strategi dengan lebih akurat, sehingga pekerjaan akan dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien.


"Ketika sebuah organisasi memiliki data terkait potensi dan kompetensi dari semua anggotanya, maka pimpinan akan mampu membentuk tim yang handal dengan menyesuaikan pada karakteristik objek kerjanya," jelasnya. (Humas Rutan/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)