Rutan Kelas IIB Tarutung Siap Sukseskan Pilkada Taput 2024

Rutan Kelas IIB Tarutung Siap Sukseskan Pilkada Taput 2024

Hendri
By -
0



Rutan Tarutung

Bicaranews.com | TARUTUNG - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Evan Yudha Putra Sembiring mengatakan, pihaknya siap menyukseskan pelaksanaan Pilkada Taput 2024 dengan menjaga ketertiban dan memfasilitasi pelaksanaan pemilu di lingkungan Rutan Tarutung secara maksimal.


"Kita siap sukseskan Pilkada dan berkomitmen memastikan bahwa warga binaan yang memenuhi syarat sebagai pemilih dapat menggunakan hak suaranya pada Pilkada 2024," ujar Kepala Rutan Evan, Sabtu (21/9/2024).

Evan didampingi Kasubsi Pelayanan dan staf juga tampak hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap untuk Pilkada 2024 yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Utara yang digelar di Sopo Nommensen Pearaja, semalam.

Menurut Evan Sembiring, partisipasi Rutan Tarutung dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan untuk memastikan hak-hak pilih warga binaan tetap terlindungi.

"Kami berharap seluruh warga binaan yang terdaftar dalam DPT dapat ikut serta dalam Pilkada dengan tertib, sesuai aturan, dan tanpa hambatan teknis," terangnya.

Evan juga menambahkan bahwa pihak Rutan Tarutung telah bekerja sama dengan KPU Tapanuli Utara untuk memastikan proses rekapitulasi dan penetapan DPT berjalan lancar. (Ant/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)