SMP Negeri 3 Medan Lepas Kepala Sekolah dan 6 Guru Purna Bakti

SMP Negeri 3 Medan Lepas Kepala Sekolah dan 6 Guru Purna Bakti

Hendri
By -
0



SMPN 3 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - SMP Negeri 3 Medan melepas Kepala UPT SMP Negeri 3 Medan Ariffuddin, S.Pd, MM dan 6 guru Purna Bakti mulai 2 September 2024. 


Pelepasan tersebut penuh haru, karena Kepala sekolah tersebut sudah mengabdikan diri selama 38 tahun, begitu juga dengan guru yang purnabakti.


Selain Kepsek Ariffuddin, 6 guru yang memasuki purnabakti yakni Rosmawaty Nababan, S.Pd, Titi Lestari, S.Pd, Mariapul Napitupulu, S.Pd, Supriadi, S.Pd, Abdul Jadir, S.Pd, Zaidar Hasibuan, S.Pd.


SMPN 3 Medan

Dalam acara pelepasan tersebut seluruh guru, staf, siswa-siswi ikut memberikan cenderamata perpisahan kepada Ariffuddin, S.Pd, MM dan kepada 6 guru yang memasuki masa pensiun.


"Ini adalah sebuah rasa kesedihan dan kebahagiaan kami karena Kepala Sekolah dan 6 guru sudah memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat walafiat, makanya dengan kondisi tersebut diharapkan bisa menikmati masa-masa pensiun bersama keluarga besar, sehingga bisa memberikan yang terbaik kepada keluarga seperti yang dilakukan selama di sekolah," kata Ramses Siburian SPd Wakil Kepala SMPN 3 Medan, Senin (2/9/2024) 


SMPN 3 Medan

Acara pelepasan tersebut diiring beberapa lagu, diantaranya himne guru dilanjutkan dengan salam-salaman kepada Ariffuddin, S.Pd MM dan 6 guru purnabakti. (HN/B
n) 




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)