Suasana Haru Lepas Kepala UPT SMPN 3 Medan Ariffuddin, Kini Dipimpin Plt Drs Bisri Batubara

Suasana Haru Lepas Kepala UPT SMPN 3 Medan Ariffuddin, Kini Dipimpin Plt Drs Bisri Batubara

Hendri
By -
0



Dinas Pendidikan Kota Medan
Seketaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Andy Yudhistira Saat Menyampaikan Kata Sambutan Dalam Acara Serah Terima Jabatan Kepala UPT SMPN 3 Medan 

Bicaranews.com | MEDAN - Suasana haru pun mengiringi serah terima jabatan Kepala UPT SMPN 3 Medan Ariffuddin, S.Pd, MM yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun), Senin (2/9/2024) di aula sekolah Jalan Pelajar No.69 Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.


Kini posisinya digantikan oleh Drs Bisri Batubara, MMPd sebagai Plt Kepala UPT SMPN 3 Medan. 


Acara sertijab ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Benny Sinomba Siregar diwakili Seketaris Andy Yudhistira, Kasi Kurikukulum Prayogi, Kabid Pembinaan Ketenagaan H Mujiono, SE, Komite sekolah, Kepala SMP Swasta Kesatria, Kepala SMP Swasta IT Indah, Kepala SMP Swasta Andvent, serta Guru, dan Staf SMP Negeri 3 Medan. 


Dinas Pendidikan Kota Medan
Kepala UPT SMP Negeri 3 Medan Ariffuddin, S.Pd, MM Saat Memyampaikan Kata Sambutan Dalam Acara Setijab di Aula Sekolah Jalan Pelajar No. 69 Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan

"Pencapaian yang sudah beliau dapatkan selama memimpin SMP Negeri 3 Medan merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, semoga kedepannya kami bisa meneruskan program-program beliau serta dapat meneruskan prestasi-prestasi yang sudah diraih selama beliau memimpin," tutur Plt SMPN 3 Medan Drs Bisri Batubara, M. MMPd. 


Sementara itu, Andy Yudhistira turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ariffuddin, S.Pd, MM kepada atas dedikasi, motivasi, serta kerjasamanya yang sangat baik di dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri 3 Medan. 


Dinas Pendidikan Kota Medan
Plt Kepala UPT SMPN 3 Medan Drs Bisri Batubara, M.MMPd Disaat Menyampaikan Kata Sambutan Dalam Acara Sertijab Kepala UPT SMPN 3 Medan Di Aula Sekolah

"Semoga motivasi serta prestasi yang sudah diraih selama memimpin SMP Negeri 3 Medan bisa diteruskan oleh Bisri Batubara sebagai Plt," harapnya. 


Di kesempatan yang sama, Ariffuddin, S.Pd, MM berpesan agar segenap Guru beserta staf SMP Negeri 3 Medan dapat terus berinovasi, berkolaborasi, serta bersinergi dengan Kepala sekolah yang baru, sehingga ke depannya SMP Negeri 3 Medan bisa semakin bagus dan berkembang. (Bn)


Dinas Pendidikan Kota Medan
Kabid Pembinaan Ketenagaan H Mujiono, SE Saat Menyerahkan SK Plt Kepala UPT SMPN 3 Medan Drs Bisri Batubara, M.MMPd Di Aula Sekolah Jalan Pelajar No. 69 Medan


Pewarta: Hendri LN




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)