Tim Kabaddi Putra Kaltim Tutup Pertandingan dengan Medali Emas Pada Nomor Seven For Five

Tim Kabaddi Putra Kaltim Tutup Pertandingan dengan Medali Emas Pada Nomor Seven For Five

Hendri
By -
0



PON XXI ACEH-SUMUT

Bicaranews.com | DELISERDANG - Pertandingan cabang olahraga Kabaddi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 resmi berakhir, Jumat (13/9/2024) malam. Tim Kabaddi Putra Kalimantan Timur (Kaltim) menutupnya dengan membawa pulang medali emas pada nomor pertandingan Seven For Five, setelah mengalahkan tim kuat, Provinsi Bali, di partai puncak yang berlangsung di GOR Lubukpakam.


Kemenangan tersebut menambah koleksi medali bagi Kalimantan Timur, yang juga meraih satu medali perak di nomor pertandingan National Style Putra. Kapten tim, Muhammad Iriyansyah, mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan tim hingga mencapai hasil luar biasa ini.


“Saya sangat bangga dengan tim saya yang telah berjuang sampai ke titik ini. Kerja keras kami terbayar dengan emas di nomor Seven For Five,” ungkap Iriyansyah penuh semangat.


Pada nomor pertandingan Seven For Five ini, medali perak diraih oleh tim dari Bali, sementara medali perunggu dibawa pulang oleh Nusa Tenggara Barat dan Jawa Timur.


Sementara itu, Dicky Hendrawan, Koordinator Panitia Pelaksana Cabang Olahraga Kabaddi, turut menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan penyelenggaraan pertandingan Kabaddi di PON 2024. Menurutnya, turnamen berjalan dengan lancar dan dipenuhi prestasi gemilang.


“Syukur Alhamdulillah, Cabor Kabaddi sudah selesai dengan sukses. Kami sangat senang melihat prestasi-prestasi yang ditorehkan, serta antusiasme masyarakat yang kian meningkat terhadap olahraga ini,” kata Dicky.


Ia juga menambahkan, pertandingan Kabaddi mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Dicky berharap di masa mendatang, olahraga ini semakin dikenal, terutama melalui ajang-ajang di tingkat pelajar dan mahasiswa.


Berikut adalah daftar lengkap perolehan medali di cabang olahraga Kabaddi PON XXI Aceh-Sumut 2024:


Nomor National Style Putra:


Medali Emas: Bali


Medali Perak: Kalimantan Timur


Medali Perunggu: Nusa Tenggara Barat dan Jawa Timur


Nomor National Style Putri:


Medali Emas: Bali


Medali Perak: Kalimantan Timur


Medali Perunggu: Sumatera Utara dan Lampung


Nomor Seven For Five Putra:


Medali Emas: Kalimantan Timur


Medali Perak: Bali


Medali Perunggu: Nusa Tenggara Barat dan Jawa Timur


Nomor Seven For Five Putri:


Medali Emas: Sumatera Utara


Medali Perak: Aceh


Medali Perunggu: Bali dan Kalimantan Timur. (PON XXI SUMUT/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)