Waka Polres Langkat Pimpin Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Calon Bupati

Waka Polres Langkat Pimpin Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Calon Bupati

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Personil Polres Langkat Saat Pengamanan Pencabutan Nomor Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Senin (23/9/2024

Bicaranews.com | LANGKAT - Waka Polres Langkat memimpin pengamanan saat pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2024-2029, bertempat di Gedung Serbaguna Manunggal Langkat Berseri di Stabat, Senin (23/9/2024).


Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., SIK menyebutkan saat pengamanan telah melibatkan 307 personel berikut jajaran Polsek, untuk mengantisipasi terjadinya pergerakan simpatisan dari masing-masing pasangan calon.


“Kemudian untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada, sehingga seluruh proses Pilkada berjalan aman dan lancar.


Waka Polres Langkat berkomitmen, harus menjaga netralitas dan profesionalisme kepolisian, agar Pilkada di Kabupaten Langkat berjalan damai dan kondusif.


“Saat menjalankan tugas, bagi seluruh personil yang terlibat harus penuh tanggung jawab, tetap netral, dan mengedepankan profesionalisme demi kelancaran selama proses Pilkada di Langkat berlangsung.


Selanjutnya, dilaksanakan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, dengan pengamanan yang optimal," ujarnya. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)