AKBP David Triyo Prasojo Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Langkat Periode 2024-2029

AKBP David Triyo Prasojo Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Langkat Periode 2024-2029

Hendri
By -
0



DPRD Langkat
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SIK Saat Menghadiri Paripurna DPRD Langkat, Senin (14/10/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, M.Si, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Langkat masa jabatan 2024-2029.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy AP, MA.P, Unsur Forkopimda Kabupaten Langkat dan tamu undangan lainnya, bertempat di Gedung DPRD Langkat, di Stabat, Senin (14/10/2024).


Dimana kita ketahui bahwa Anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpah jabatan  berdasarkan keputusan Gubernur Sumatra Utara.


Kapolres Langkat mengucapkan selamat atas pelantikan kepada 50 anggota DPRD Kabupaten Langkat yang telah terpilih dalam Pemilu 2024.


Semoga senantiasa koordinasi dan bersinergi dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Langkat.


“Saya ucapkan selamat dan semoga dalam lima tahun ke depan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah," ujar Kapolres Langkat.


Kemudian menyampaikan bahwa dalam acara paripurna ini, jajaran Polres Langkat telah melaksanakan pengamanan dengan mengerahkan 74 Personil Polres Langkat.


Selama acara Paripurna, berjalan baik dan lancar, sukses sesuai rencana semua pihak," ujar Kapolres Langkat. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)