Alex Ketaren : Prof Ridha Itu Orang Baik, Jujur dan Cerdas, Pantas Kita Menangkan dalam Pilkada Walikota Medan 2024

Alex Ketaren : Prof Ridha Itu Orang Baik, Jujur dan Cerdas, Pantas Kita Menangkan dalam Pilkada Walikota Medan 2024

Hendri
By -
0



Balon Walkot Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Tokoh Kharismatik Sumatera Utara, Alex Ketaren, sosok yang melegenda di kalangan para tokoh masyarakat, kepemudaan dan pemerintahan, bahkan hampir semua kalangan. Pandangannya kerap menjadi inspiratif, serta mengayomi dalam mengorganisir jalan tengah bagi semua kepentingan.


Perannya sangat besar terhadap percepatan pembangunan wilayah Kota Medan dan Deli Serdang. Khususnya wilayah Selatan Kota Medan. Wilayah-wilayah yang dahulunya terisolir, kini telah berkembang dengan akses infrastruktur yang baik hingga memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan ekonomi dan perdagangan.


Menjadi suatu kebanggaan buat Prof Ridha Dharmajaya Sembiring calon Walikota Medan yang berpasangan dengan Abdul Rani Calon Wakil Walikota Medan 2024 dengan nomor urut 2 Pada Pilkada mendatang, dalam pertemuan khusus dengan Alexander Ketaren bersama Thomas Purba, Landen Marbun, Isra Sembiring, Tema Yasona Lauly serta Redwin Sembiring.


Balon Walkot Medan 2024

Dalam perbincangan dengan Alex Ketaren yang diwarnai dengan canda dan keakraban, pada Kamis 10 Oktober 2024, Prof Ridha melaporkan langkah-langkah dan harapan untuk bagaimana cara memenangkan pertarungan pada Pilkada Medan 2024. 


Seperti arahan dan masukan yang sebelumnya disampaikan pada pertemuan Alex Ketaren melalui Redwin Sembiring, Bapak Udanya Prof Ridha, menjadikan pertemuan saat itu sangat penting bagi Prof Ridha mendengar langsung motivasi dan arahan Alex Ketaren dalam rangka optimalisasi peraihan suara untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 2 tersebut.

 

"Bagi saya, sosok Prof Ridha Dharmajaya adalah tipe orang baik, jujur dan cerdas serta tidak neko-neko. Dia memang pekerja tekun dan sangat layak untuk dimenangkan dalam Pilkada mendatang sebagai Walikota sehingga Medan akan lebih maju dari sekarang," ungkap Alex Ketaren, tokoh yang dikenal selalu tersenyum dan bersahaja itu.


Balon Walkot Medan 2024

Lebih lanjut beliau menyebutkan bahwa rekan-rekan yang ada di lapangan akan dikordinasikan Thomas Purba untuk meningkatkan kerja keras memenangkan Prof Ridha Dharmajaya. 


Mengakhiri pertemuan, Alex Ketaren menghimbau kepada semua rekan-rekan dari berbagai kalangan untuk mendukung Prof Ridha Dharmajaya menjadi Walikota dan Abdul Rani Wakil Walikota Medan 2024.


Mendengar itu semua, Prof Ridha pun mengaminkan dan menyampaikan salam ucapan terima kasih atas ikut sertanya Alek Ketaren dan semua yang hadir di pertemuan tersebut dalam rangka dukungan dan memenangkannya pada Pilkada Walikot Medan November 2024. (Ril/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)