Aulia Rachman Apresiasi Pelaksanaan Pameran Fota PON XXI Aceh-Sumut

Aulia Rachman Apresiasi Pelaksanaan Pameran Fota PON XXI Aceh-Sumut

Hendri
By -
0



Plt Walkot Medan Aulia Rachman

Bicaranews.com | MEDAN - Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman mengapresiasi pelaksanaan pameran foto Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh- Sumut di Rivavark, Atrium Deli Park Medan, Jumat (18/10/2024) malam.


Aulia mengamati deretan karya foto yang dihasilkan fotografer ofisial PON XXI Aceh-Sumut tergabung dalam Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan.

 

Berbagai peristiwa ajang olahraga lima tahunan itu terekam visual suksesnya pagelaran PON XXI Aceh-Sumut, di wilayah Sumatera Utara.

 

"Foto-foto dihasilkan oleh para pewarta foto ini sangat bagus dan patut diapresiasi. Ini setidaknya menunjukkan PON XXI di Sumut terselenggara dengan baik dan lancar," kata Aulia.


Mantan anggota DPRD Kota Medan ini mengaku,  hasil karya foto yang ditampilkan mengedukasi masyarakat luas dan menjadi sejarah bagi generasi di masa mendatang. 

 

"Kita harus bangga kepada para penyelenggara, pelatih, atlet tim media para fotografer dan lainnya yang sudah ikut menyukseskan," tambahnya.


Menurut Aulia, penyelenggaraan PON XXI Sumut-Aceh beberapa waktu lalu telah membantu pemerintah daerah mempromosikan dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi 

 

Terkhusus UMKM, perhotelan, jasa transportasi dan sektor lainnya yang berimbas oleh kegiatan pesta olahraga tersebut.

 

Pemkot Medan juga berencana ingin menggandeng fotografer Kota Medan untuk membuat pameran foto atas pembangunan yang sudah berlangsung di masa pemerintahannya.


"Sedang didiskusikan dengan dinas terkait. Mudah-mudahan bisa terselenggara dalam waktu dekat ini. Insya Allah," tutup Aulia. (Ant/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)