Joko Widodo Resmikan Jalan Tol Indra Pura-Kisaran di Sumut

Joko Widodo Resmikan Jalan Tol Indra Pura-Kisaran di Sumut

Hendri
By -
0



Presiden Ri Jowi resmikan tol Indra pura-kisaran

Bicaranews.com | ASAHAN -
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan jalan tol ruas Indra Pura - Kisaran seksi 2 di Sumatera Utara (Sumut).


"Dengan dibangunnya jalan tol ini di harapkan ada kecepatan mobilitas orang, kecepatan mobilitas barang, kecepatan mobilitas distribusi logistik, sehingga setiap daerah bisa bersaing dengan daerah lain serta di negara-negara lain karena persaingan antar negara sangat ketat," ungkap Jokowi, Rabu (16/10/2024) saat meresmikan jalan tol di gerbang tol Kisaran- Kabupaten Asahan.


Peresmian tol Indra Pura -Kisaran yang dibangun sejak 2018 dengan biaya Ro 6,32 triliun, dengan panjang 47,7 5 km terdiri dari 2 seksi yakni 1, Indra Pura - Lima Puluh panjang 15,6 km dan Lima Puluh - Kisaran 32,15 km.


"Semoga pembangunan jalan tol Ini menjadi daya saing dan akan menumbuhkan titik-titik ekonomi baru," ucapnya.


Sebelumnya menuju gerbang tol Kisaran, Jokowi disambut ribuan warga dan pelajar kabupaten Asahan, Presiden menyempatkan diri untuk menyapa dan membagikan hadiah kepada warga.


Dalam peresmian tersebut nampak Pj Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, Kajari Asahan Basril G, wakil PN Kisaran dan sejumlah Kepala daerah lain. (Ant/Bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)