Kabag Sumda Polres Langkat, Jum'at Curhat Terhadap Warga di Masjid Riyaadusshoiihin

Kabag Sumda Polres Langkat, Jum'at Curhat Terhadap Warga di Masjid Riyaadusshoiihin

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Muhammad Hasan Saat Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo SH, SIK, Msi, yang diwakili Kabag Sumda Kompol Muhammad Hasan, S.H., M.H., bersama jajaran menggelar Jum’at Curhat di Masjid Riyaadusshoiihin, Lingkungan VI Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang Kabupaten.Langkat, Jum’at (18/10/2024).


Tujuan Jum’at Curhat dilaksanakan untuk mendengar keluh kesah dan kritik dari masyarakat Kecamatan Gebang, tentang permasalahan yang sering timbul terkait pelayanan Polri, secara umum di Kabupaten Langkat," ujar Kabag Sumda Polres Langkat kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma.


Dengan adanya Jumat Curhat seperti ini, kiranya mampu menampung aspirasi dari masyarakat terhadap kepolisian.


"Sehingga kita bersama-sama untuk mencari solusinya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat," kata Kasi Humas.


Dimana, tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada Bupati/Walikota dan Gubernur secara serentak di Indonesia untuk tahun 2024," lanjutnya.


Meski berbeda pilihan atau pendapat. Jangan gara-gara perbedaan pilihan tersebut membuat kalian menjadi tidak nyaman sehingga timbul perselisihan. 


"Apalagi memaksakan kehendak pilihan kita terhadap orang lain. Namun, biarlah perbedaan pilihan tersebut menjadi ajang demokrasi," ujar Kasi Humas. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)