Kapolres Langkat Tampung Aspirasi Warga Saat "Jumat Curhat, Pesankan Pilkada Damai

Kapolres Langkat Tampung Aspirasi Warga Saat "Jumat Curhat, Pesankan Pilkada Damai

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SIK Foto Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Besitang Saat Jumat Curhat

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, mengadakan program "Jumat Curhat" di Mesjid Raya Besitang, Jalan Sudirman Lingkungan IX Bukit Kubu, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Jumat (4/10/2024).


Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, kiranya "Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi kita semua untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi serta langsung bertarap muka," ujar Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo kepada masyarakat Besitang.


Kemudian mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba, di lingkungan masing'-masing.


Kita ketahui bahwa, Narkoba sudah banyak memakan korban jiwa bahkan tidak mengenal usia, namun yang paling banyak adalah anak-anak muda. 


Oleh karenanya, kita sebagai orang tua harus tetap melakukan kontrol terhadap anak, baik pergaulan maupun perilakunya sehari-hari," terang Kapolres Langkat.


"Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas. Kita ketahui selama ini bahwa, Perwira menengah Polri itu kan meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.


Selanjutnya, menyampaikan pesan-pesan penting tentang penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Langkat yang aman, damai, dan berintegritas.


Meski ada perbedaan pilihan di Calon Pilkada. Jangan kita jadikan karena perbedaan, membuat kita terpecah belah di tengah keluarga maupun tetangga," kata AKBP David Triyo Prasojo. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)