Kepala SMAN 4 Medan Motivasi Kepada Siswa-Siswi Atlet PON, Rianto Sinaga: Berikan SPP Gratis dan Piagam Penghargaan

Kepala SMAN 4 Medan Motivasi Kepada Siswa-Siswi Atlet PON, Rianto Sinaga: Berikan SPP Gratis dan Piagam Penghargaan

Hendri
By -
0



SMAN 4 Medan
Kepala SMAN 4 Medan Rianto Hasoloan Sinaga Didampingi Humas SMAN 4 Medan Jonas Siregar Di Ruang Kerja Humas

Bicaranews.com | MEDAN - Kepala SMAN 4 Medan Rianto Hasoloan Sinaga memberikan motivasi kepada siswa-siswinya yang telah ikut terjun di PON XXI yang lalu. 


"Demi keberhasilan anak didik ke depannya menuju Indonesia Emas, khususnya buat atlet PON XXI yang telah berjuang namun belum memperoleh medali terus berlatih agar kedepanya kalian bisa mengukir prestasi di tingkat nasional bahkan internasional, jangan berkecil hati tidak dapat meraih prestasi tapi kalian sudah membanggakan SMAN 4 Medan," ungkapnya kepada media Bicaranews.com di ruang kerja Humas, Senin (21/10/2024).


Rianto juga menambahkan, walaupun mereka tidak meraih prestasi di PON XXI pihak sekolah memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi diantaranya kami gratiskan uang SPP sampai mereka tamat, begitu juga dengan 2 siswa yang ikut O2SN.


Dikatannya, silain piagam, pihaknya juga memberikan piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi. Dimana piagam penghargaan itu akan kita serahkan di saat merayakan Hari Guru Nasional tepatnya 25 Nomber nanti, dan juga mengundang orang tua siswa-siswi tersebut.


Kepala SMAN 4 Medan Rianto Sinaga memaparkan mengenai sekolah favorit, dimana sekolah kita salah satu sekolah prestasi sesuai dengan penilaian dari kemendikbud. Menurut  penilaian kemendikbud kita yang pertama, disusul dengan SMAN 1 Medan, penilaian yang diberikan kemendikbud ke kita 10,5 dan SMAN 1 dengan nilai 9.5.


Awak media juga menanyakan kepada Rianto Sinaga cara memerangi tawuran, beliau mengatakan disaat pendaftaran siswa baru kita membuat surat pernyataan kepada siswa dan diketahui orang tua mereka, sehingga mereka tidak berani melakukan tindakan kejahatan. (HN/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)