Kian Memikat Petani Dukung 02 Ridha Dharmajaya dan Abd Rani

Kian Memikat Petani Dukung 02 Ridha Dharmajaya dan Abd Rani

Hendri
By -
0



Calon Walikota Medan No 2

Bicaranews.com | MEDAN - Menyala dukungan Medan Utara kian menambah keyakinan Paslon 2 Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani Raih Kemenangan. Jumat (18/10/2024), Posko SODARA. Ridha Dharmajaya kedatangan rombongan Ketua-ketua kelompok tani dari Medan Deli dan Medan Labuhan, mereka menyusul masyarakat Medan Utara yang sebelumnya telah memberi dukungan.


Ketua-ketua kelompok tani yang datangi Posko Tim SODARA yakni : 


1. Rahmadani


2. Iwan


3. Abdul Rasyid


4. Tulusaman Manulang 


5. Legino 


Calon Walikota Medan

6. Darfitli 


7. Suparmin II 


8. Sarip Siburian 


9. TuLik 


10. Mamin Nasir 


11. Adi Santoso 


12. Julius barus. 


Calon Walikota Medan No 2

Kedatangan mereka diterima langsung Ketua Umum Tim SODARA H.Redwin Rohimun Sembiring.

       

Dalam suasana yang penuh semangat Ketua-ketua kelompok tersebut meyatakan dukungan kepada Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan 2024, Ragam alasan mereka sampaikan antara lain sosok Prof Ridha Dharmajaya memiliki Kwalitas dibanding 2 paslon lainnya, yang sangat di butuhkan oleh kaum Tani dan Nelayan serta rakyat miskin kota


Itu adalah mudahnya mendapatkan pelayanan kesehatan bagi dirinya maupun keluarganya. Tentu kita dukung penuh Ridha Dharma jaya menjadi Walikota Medan, merupakan dokter medis terbaik aset negeri ini. Ujar tulusaman Manulang mewakili dari rekan-rekan yang ada dan sangat yakin akan kemenangan No 2 Ridha Dharmajaya dan Abdu Rani.

 

Secara bersamaan Ridha Dharmajaya tiba di lokasi pertemuan Posko Tim SODARA, disambut hangat sekaligus memberi sambutan ucapan terima kasih atas dukungan pemenangan yang disampaikan kelompok-kelompok tani secara penuh ikhlas dan semangat kepada paslon 2 Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani.


Ridha Dharmajaya lebih lanjut menjelaskan bagaimana langkah langkah untuk ikut serta memenangkannya dalam Pilkada Medan 2024. Agar semua kita ikut mengawasi kecurangan terutama mengawasi oknum-oknum Panitia Pemilihan pada tingkat kecamatan maupun Kelurahan meskipun kita tau ada Panita Pengawas untuk itu, namun peran serta masyarakat untuk ikut serta mengawasi dengan cara publikasi media sosial sangat diperlukan.


Tegas Prof Ridha, dan waktu yang terbaik itu adalah upayakan pencegahan kecurangan mulai saat ini lanjut Hari H tanggal 27 November 2024 dan seterusnya.

 

Mengakhiri pertemuan tersebut dilakukan poto bersama dan pemberian APK Paslon 02 Medan BERANI dari Tim SODARA kepada  kelompok-kelompok tani untuk di pasang di wilayah Medan Deli dan Labuhan. (Rrs/Bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)