Komisaris Utama Hadiri Pemakaman Korwil Tapanuli Raya Bicaranews.com

Komisaris Utama Hadiri Pemakaman Korwil Tapanuli Raya Bicaranews.com

Hendri
By -
0



Korwil Tapanuli Raya

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Komisaris Utama PT Raja Siber Jaya dan Pimpinan Umum Bicaranews.com Hendri Loran Nainggolan menghadiri Acara Pemakaman Kordinator Wilayah (Korwil) Tapanuli Raya Bicaranews.com Alm Maruli Tua Lumbantoruan di Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (10/10/2024) . 


Hendri dalam sambutannya mengucapkan Turut Berdukacita sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum Maruli Tua Lumbantoruan yang merupakan Korwil Tapanuli Raya Bicaranews.com


"Saya atas nama pribadi bersama keluarga serta mewakili keluarga besar Media online Bicaranews.com turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Alm Maruli Tua Lumbantoruan. Almarhum adalah sosok yang sangat bertangung jawab dalam setiap tugas dan pekerjaannya sebagai Korwil Kabupaten Tapanuli Raya. Selain itu Almarhum dikenal sangat ramah, akrab dan baik, sehingga kita semua merasa sangat sedih dan kehilangan. Ini dibuktikan dengan banyaknya pelayat yang datang pada Kamis (10/10/2024) untuk mendoakan kepergian Almarhum." Ungkap Hendri Loran Nainggolan. 


"Semoga Almarhum diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampuni dosanya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan Diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Lanjut PU Bicaranews.com


Prosesi pemakaman Almarhum Maruli Tua Lumbantoruan dihadiri oleh Kabiro Tapanuli Raya Naomi Simaremare, Wartawan Bicaranews.com.


Selanjutnya Hendri dan Kabiro Tapanuli Raya Naomi Simare-mare beserta Wartawan mengantarkan jenazah ke Pemakaman di Desa Sitampurung Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara. (Naomi Simare-mare/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)