Lasibor Siapkan Perayaan Natal Tahun 2024

Lasibor Siapkan Perayaan Natal Tahun 2024

Hendri
By -
0



Lapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Siborongborong menggelar rapat persiapan perayaan Hari Natal Tahun 2024. Pembentukan dan Penetapan Panitia Natal dibahas dalam rapat yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Siborongborong, Kamis (3/10/2024)


Dalam kepanitian Natal Tahun 2024 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong menginginkan Panitia yang dibentuk dapat saling bersinergi di dalam mensukseskan kegiatan perayaan Natal ujar bapak Krisman Ziliwu mengawali Rapat.


Rencananya perayaan Hari Natal Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Tahun 2024 akan digelar di aula sebelum 25 Desember 2024 dengan melibatkan seluruh pegawai yang beragama nasrani serta mengundang masyarakat dalam perayaan. Diputuskan pula bahwa Marhisar Sinaga sebagai Ketua Panitia Natal.


Pejabat Struktural tampak mengikuti rapat menyampaikan pandangan dan masukan untuk menyukseskan perayaan Hari Natal Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Siborongborong Tahun 2024. (Humas Lapas/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)