Mahasiswa FBS Unimed Raih Juara di Festival Internasional Mursal Esten IX di UNP

Mahasiswa FBS Unimed Raih Juara di Festival Internasional Mursal Esten IX di UNP

Hendri
By -
0



Unimed medan

Bicaranews.com | PADANG - Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Medan (Unimed) meraih prestasi membanggakan dalam Festival Internasional Mursal Esten IX yang digelar di Universitas Negeri Padang (UNP). Nanda Tri Wardana Pasaribu berhasil menjadi juara 1 dalam lomba baca puisi, sementara Maya Ustia Sitorus meraih juara 3 dalam lomba cipta puisi.


Keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan dosen Anggie dan Tomi yang mendampingi mahasiswa dalam kompetisi ini. Apresiasi juga disampaikan kepada Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, serta seluruh fungsionaris dan dosen di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS Unimed yang telah mendukung keberangkatan para mahasiswa. 


Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung mahasiswa berprestasi di tingkat internasional. Prestasi ini diharapkan dapat terus memotivasi seluruh mahasiswa dan dosen dalam mengembangkan kompetensi di bidang sastra dan kebahasaan. (***)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)