Media Online Bicaranews.com Berduka : Telah Meninggal Dunia Maruli Lumbantoruan Korwil Tapanuli Raya

Media Online Bicaranews.com Berduka : Telah Meninggal Dunia Maruli Lumbantoruan Korwil Tapanuli Raya

Hendri
By -
0



Alm Maruli Lumbantoruan
Alm Maruli Lumbantoruan Korwil Tapanuli Raya Saat Menghadiri Pelantikan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kabupaten Langkat Di Stabat, Sumatera Utara

Bicaranews.com | MEDAN - Berita duka cita datang dari keluarga di Medan yang telah kehilangan Korwil Tapanuli Raya telah meninggal dunia di RS Vita Insani Siantar pada pukul 22:00 Wib di Jalan Merdeka Nomor 329, Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Senin (7/10/2024). 


Saat ini jenazah sudah dibawa kerumah duka di Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara oleh keluarganya untuk di keramasi dan di makamkan. 


Kabar dari keluarga akan di makamkan hari Kamis (10/10/2024) di Sitampurung Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). 


Dimata sahabat, Alm Maruli Lumbantoruan dikenal sebagai pribadi yang santun. 


"Beliau orang yang baik, sangat santun, hidup sederhana yang memiliki dedikasi meski permasalahan itu dianggap sepele namun bagi beliau itu adalah penting dan perlu di bantu" kata Naomi Simare-mare Kabiro Tapanuli Utara. 


Hal senada diungkapkan Komisaris Utama Hendri Loran Nainggolan dan Direktur Utama Aprilman Rambe mengatakan bahwa Maruli Lumban Toruan selama menjabat Korwil di Tapanuli Raya menunjukan dedikasi yang sangat baik di Media online Bicaranews.com, selamat jalan Korwil Tapanuli Raya semoga keluarga yang ditinggali tabah menghadapi cobaan ini. Ungkap Aprilman Rambe (Naomi Simare-mare/Bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)