Okta Sinulaki S.Kom: Prof Ridha Dharmajaya Taat Beribadah, Rutin Puasa Senin Kamis Harus Kita Menangkan Nomor 2 Untuk Walikota Medan

Okta Sinulaki S.Kom: Prof Ridha Dharmajaya Taat Beribadah, Rutin Puasa Senin Kamis Harus Kita Menangkan Nomor 2 Untuk Walikota Medan

Hendri
By -
0



Calwalkot Medan No 2

Bicaranews.com | MEDAN - Yang menarik dari Pilkada Medan ini adanya sikap tegas Tokoh Gen z kota Medan khususnya Gen z Kalak Karo Medan Okta Sinulaki untuk turun tangan memenangkan Bapak Ridha Dharmajaya Sembiring jadi Walikota dengan Wakilnya Abdul Rani.


Sebagai Ketua Permata Muda Mudi Karo Okta Sinulaki yang didampingi Anke sesilia Abigail br Tarigan sebagai sekertaris Karenina octova br Tarigan bendahara mengajak semua orang muda Gen z kota Medan Untuk bersama sama memenangkan Nomor urut 2 Prof Ridha Dharmajaya menjadi Walikota bersama Abdul Rani Wakil Walikota Medan 2024 ujarnya saat pertemuan hari Senin (15/10/2024) dengan Prof Ridha Dharmajaya Sembiring, di posko Tim SODARA.


Okta Sinulaki mengatakan Selain intlektual Prof Ridha Dharmajaya Sembiring merupakan sosok yang Religius Taat beribadah, Prof Ridha tetap menjalankan rutinitas Puasa Sunnah meskipun sedang ada pertemuan. Kami pastikan ikut bekerja merangkul semua kawan-kawan dan saudara-saudara untuk memenangkan Prof Ridha Dharmajaya jadi Walikota Medan.


Calwalkot Medan Nomor Urut 2

Atas dukungan tersebut Prof Ridha Dharmajaya Sembiring merasa bangga atas sikap tegas Okta Sinulaki dan kawan-kawan yang mendukung memenangkannya. Dan menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Okta dan kawan-kawan, semoga akan datang dukungan dari okta okta berikutnya.


Okta Sinulaki dkk merasa puas dan gembira bisa bertemu dan bincang bincang dengan Prof Ridha, pertemuan itu difasilitasi ketua Umum Tim SODARA, H. Redwin Rohimun Sembiring. (Ril/Bn) 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)