Pengurus Baru RPM Labuhan Batu Dilantik, Ketua Dewan Pengarah: Jadikan Amanah dengan Penuh Dedikasi dan Tanggung Jawab

Pengurus Baru RPM Labuhan Batu Dilantik, Ketua Dewan Pengarah: Jadikan Amanah dengan Penuh Dedikasi dan Tanggung Jawab

Hendri
By -
0



RPM Labuhanbatu Dilantik

Bicaranews.com | AEKKANOPAN - "Jalankan amanah dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab. Jangan takut untuk bermimpi besar," ujar Ketua Dewan Pengarah Pengurus Rumah Pemimpin Muda (RPM) Labuhanbatu Fazrin Syahputra SIP MIKom, Sabtu (19/10/2024).


Hal itu disampaikannya saat memberi arahan pada pelantikan pengurus RPM Labuhanbatu Periode 2024-2025 di Gedung Nasional Rantauprapat. Acara itu juga dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumut Wilayah VII Dr H Rahmat Hidayat Rambe MPd dan undangan lainnya.


Menurut pria yang sehari-hari bertugas sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Labuhanbatu Utara itu, masa depan Labuhanbatu berada di tangan generasi muda yang ada saat ini. "Jangan takut bermimpi besar, karena masa depan Labuhanbatu ada di tangan kalia, para pemimpin muda hari ini,” katanya.


Sedangkan Kacabdis Pendidikan Sumut Wilayah VII Rahmat Hidayat Rambe selain mengapresiasi keberlanjutan RPM itu, ia juga menekankan pentingnya wadah itu sebagai wadah strategis menyiptakan pemimpin masa depan.


"Jadilah pemimpin yang punya mimpi. Bukan sekedar pemimpi yang ingin memimpin," katanya memotivasi. Ia juga berharap RPM bisa menjadi wadah guna melatih dan dan menumbuhkan pemimpin yang unggul di masa mendatang .


Turut memberikan sambutan Ketua RPM Andra Maulana Syachrendra yang berakhir masa jabatannya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama pemimpin lembaga itu.


Pengurus RPM yang dilantik terdiri dari 80 orang yang berasal dari berbagai sekolah yaitu SMAN 1 Rantau Utara, SMAN 2 Rantau Utara, SMAN 3 Rantau Utara, SMKN1 Rantau Utara, SMAN 1 Rantau Selatan, MAN 1 Labuhanbatu, MA Muhammadiyah dan SMAS Bhayangkari.


Ketua Panitia M Radit Al-Hafiz dalam laporannya menyampaikan, pengurus terpilih ini merupakan hasil seleksi ketat dari lebih dari 200 peserta didik yang mendaftar. 


“Semoga para pengurus baru dapat memberikan kontribusi positif dan membawa RPM ke arah yang lebih baik,” ucapnya dalam kegiatan yang juga dihadiri tokoh pendidikan seperti KTU Cabdis Ali Harun. (Ant/Bn) 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)