Pengurus DPD PKS Langkat Tetap Solit Untuk Menangkan Pasangan SATRIA 01

Pengurus DPD PKS Langkat Tetap Solit Untuk Menangkan Pasangan SATRIA 01

Hendri
By -
0



PKS Kabupaten Langkat
Usai Konsolidasi, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar, Ketua DPD PKS Langkat Harianto dan Ketua Tim Ivantra Padang serta Kader, Foto Bersama Cabup H. Syah Afandin, SH di Stabat

Bicaranews.com | LANGKAT - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat menggelar silaturahim dan konsolidasi untuk pemenangan SATRIA (Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti), bertempat di Gedung Pegnasos Stabat, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Selasa (1/10/2024).


Hadir saat konsolidasi, Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2024 Dapil 12 Binjai/Langkat Ivantra Padang beserta anggota, DPRD Sumut dari Fraksi PKS Fatimah.


Ketua DPD PKS Langkat Harianto menyatakan," bahwa, sampai saat ini Pengurus PKS Kabupaten Langkat tidak pernah ingkar setiap menjalankan amanah dari Partai, apalagi masa Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024.


"PKS tetap solit menjalankan instruksi partai, tidak pernah diatas putih dibawah hitam. Jadi kalau sudah instruksi partai kepada pasangan SATRIA, kita tetap pegang erat amanah tersebut untuk memenangkan pasangan calon Bupati, sebagai wujud ketaatan kita kepada pemimpin," tegasnya.


Oleh karenanya, PKS tetap siap bergerak untuk memenangkan pasangan SATRIA mulai dari DPD hingga ke Ranting, untuk menyampaikan kepada masyarakat, relawan baik simpatisan untuk memberikan pilihan politik kepada pasangan Nomor 1.


Hal senada disampaikan Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar bahwa, sesuai arahan Presiden PKS Ahmad Saikhu, maka seluruh pengurus bergerak bersama secara maksimal dan optimal untuk memenangkan pasangan H. Syah Afandin, SH dan Tiorita Beru Surbakti, SH.


"Sebab amanah ini dari Presiden PKS yang diembankan terhadap kita, maka semua pengurus Partai harus bergerak pula secara maksimal untuk pemenangan SATRIA, yang tidak dapat diubah lagi," ujarnya.


Terpisah, Calon Bupati Langkat H. Syah Afandin (Ondim) mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh pengurus PKS kepadanya.


"Bahkan dia mengaku bahwa seluruh pengurus PKS akan militan seperti yang dilaksanakan pada Pemilu 2024 yang lalu. Karena dia tahu betul bagaimana pergerakan PKS di tengah-tengah masyarakat.


Sebelumnya, Calon Bupati Ondim memohon doa dan dukungan dari seluruh kader PKS, dimana beliau maju di Pilkada Langkat, dan untuk kembali mengemban untuk 5 tahun kedepan sebagai Bupati Langkat.


Bahkan dia mengakui bahwa ia bukan orang asing lagi di PKS. Sekali lagi mohon doa dari bapak/ibu, agar saya kembali memimpin Kabupaten Langkat Periode 2024-2029 ini," ujar Syah Afandin. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)