Personil Polres Langkat Menggelar Strong Point Pagi Setiap Hari

Personil Polres Langkat Menggelar Strong Point Pagi Setiap Hari

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Personil Polres Langkat Saat Strong Point Pagi di Kota Stabat, Kabupaten Langkat

Bicaranews.com | LANGKAT - Untuk mencegah Laka Lantas Personil Polres langkat melaksanakan rutin Strong Point Pagi, sebagai upaya menjaga keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), di Wilayah Hukum Polres Langkat, Senin (7/10/2024).


Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik strategis di Pusat Kota Stabat, pasar/pajak, guna meningkatkan Visibilitas Polisi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan di pagi hari.


Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, menyebutkan," kegiatan ini salah satu langkah proaktif dalam mencegah tindak kriminalitas, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.


Sehingga melalui Strong Point Pagi, pihaknya berharap dapat mendorong masyarakat, untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan tertib berlalulintas.


Saat kegiatan, personil Polres Langkat tampak melakukan patroli, pengaturan lalulintas dan memberikan arahan kepada pengendara, yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas setiap hari," ujarnya.


Kiranya dengan kehadiran Polisi saat Strong Point Pagi dapat mencegah aksi kejahatan dan kecelakaan warga saat berlalu lintas, sehingga menciptakan suasana yang kondusif.


Kegiatan Strong Point Pagi ini akan dilaksanakan secara rutin, dengan lokasi yang bervariasi, sebagai upaya Polres Langkat untuk tetap dekat dengan masyarakat dan menciptakan hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat," kata Kapolres Langkat. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)