Polres Toba Gelar Patroli di Hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Polres Toba Gelar Patroli di Hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Momen penting pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang di laksanaka pada hari ini Minggu (20/10/2024), Polres Toba terus memperkuat pengamanan dengan melakukan berbagai langkah strategis guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif 


Usai melakukan apel kesiapan pengamanan, di lanjutkan dengan meningkatkan frekuensi patroli cipta kondisi di seluruh wilayah Kabupaten Toba. 


Polres Toba


Patroli di mulai start dari Polres Toba - Simpang Silimbat - Laguboti - Tambunan - Kota Balige - Polsek Balige (Jalinsum Kabupaten Toba)


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK, mengatakan "Personil akan melakukan patroli dan menyisir ke beberapa titik lokasi, seperti pusat keramaian, perkantoran pemerintah, dan lokasi lokasi yang dianggap rawan potensi gangguan hingga ke kantor KPU, Kantor Bawaslu serta gudang logistik Pilkada Kabupaten Toba


Polres Toba

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan baik siang maupun malam hari, sampai selesainya proses pelantikan Presiden RI dengan tujuan mengantisipasi potensi gangguan dan memastikan Sitkamtibmas di Kabupaten Toba dalam kondisi aman serta kondusif," kata dia. 


Polres Toba

Polres Toba berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif dalam proses demokrasi ini. Patroli skala besar menjadi salah satu bagian dalam meningkatkan keamanan. (Ri/Naomi/Humas Polres Toba)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)