Polres Toba Patroli Blue Light Pantau Keamanan Di Malam Hari

Polres Toba Patroli Blue Light Pantau Keamanan Di Malam Hari

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Personel Polres Toba Brigadir Rinaldi dan Bripda Juan Sinurat melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat, dalam rangka antisipasi jelang Pilkada 2024 dan khususnya bagi mereka yang beraktivitas pada malam hari di wilayah Kabupaten Toba, Jumat (18/10/2024) sekira pukul 20.30 Wib hingga pukul 23.00 Wib

 

Lokasi Kegiatan Sepanjang Jalinsum Kecamatan Silimbat dan Jalinsum Kecamatan Laguboti


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat malam hari, yang rawan terjadi gangguan keamanan dan juga menciptakan kondisi kamtibmas. Patroli rutin ini kami laksanakan sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan.


Polres Toba

Patroli malam tidak hanya sekedar pemantauan situasi kamtibmas saja, namun dialog dengan warga juga dilakukan. 


Personil Polres Toba juga selalu menghimbau kepada pengguna jalan agar tidak kebut-kebutan di malam hari yang notabenenya akan menimbulkan keresahan pada masyarakat yang akan hendak beristirahat. 


Dengan adanya petugas yang patroli, masyarakat akan lebih terbuka dan patuh untuk lebih tertib dalam berlalu lintas serta merasa aman dan nyaman di lingkungannya.


Polres Toba

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo mengatakan, dengan adanya patroli rutin diharapkan masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama pada malam hari. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. (Ril/Naomi/Humas Polres Toba/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)