Rutan Balige Bersama Polsek Balige Berikan Kejutan Kepada Koramil/17 Balige Dalam Peringatan HUT TNI Ke-79

Rutan Balige Bersama Polsek Balige Berikan Kejutan Kepada Koramil/17 Balige Dalam Peringatan HUT TNI Ke-79

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Balige bekerja sama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Balige memberikan kejutan spesial kepada Komando Rayon Militer (Koramil) 17 Balige. Sabtu (5/10/2024)


Acara yang berlangsung sederhana namun penuh keakraban tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Balige melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Edison Tambunan bersama Kapolsek Balige, Iptu Slamet Pasaribu. Rombongan disambut hangat oleh Danramil/17 Balige, Kapten Inf Sangkan Samosir beserta seluruh anggota Koramil Balige


Kejutan berupa kue ulang tahun dan hadiah diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Kepala Rutan Balige, David Nicolas menyampaikan harapannya agar sinergitas antara Rutan Balige, Polsek Balige dan Koramil/17 Balige semakin kuat dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Balige.


“Kami berharap momentum HUT TNI ini dapat semakin mempererat kerjasama dan sinergi antara seluruh instansi keamanan khususnya di wilayah Balige. Semoga TNI selalu berjaya dan sukses dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara." tutur Karutan David.


Danramil Balige mengucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Rutan Balige dan Polsek Balige. Ia juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara TNI, Polri, dan Pemasyarakatan mewujudkan keamanan serta kesejahteraan masyarakat.


Acara diisi pemotongan kue ulang tahun serta doa dan makan bersama sebagai simbol kebersamaan dan solidaritas di antara para penegak hukum dan keamanan di wilayah Balige. (Humas Rutan/Naomi Simaremare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)