Rutan Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Rapat Pengarahan Dari Menteri Kemenimpas

Rutan Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Rapat Pengarahan Dari Menteri Kemenimpas

Hendri
By -
0



Rutan Humbahas

Bicaranews.com | HUMBANG HASUNDUTAN- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebijakan dan arahan terbaru dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan (Kemenimipas) Dalam rapat pengarahan yang diadakan secara daring pada Selasa, 22 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB secara Virtual Zoom.


Kepala Rutan Humbang Hasundatan, Sahat Parsaulian beserta jajaran, mengikuti dengan seksama panduan dan arahan strategis yang disampaikan langsung oleh Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Komjen Pol. Agus Andrianto, S.H.M.H didampingi Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Silmy Karim, S.E., M.E., M.B.A.


Rutan Humbahas

Pada kesempatan tersebut, Agus Andrianto menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan, reformasi birokrasi, dan pengawasan terhadap keamanan serta kesejahteraan warga binaan di Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan.


Rutan Humbahas

“Kita harus memastikan bahwa reformasi imigrasi dan pemasyarakatan berjalan dengan baik, menjaga integritas, serta memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar hak asasi manusia,” tegasnya. (Ril/Humas Rutan Humbahas)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)