Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pengarahan Perdana dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pengarahan Perdana dari Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

Hendri
By -
0





Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti pengarahan perdana oleh Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural dan jajaran petugas Rutan Balige secara virtual. Selasa (22/10/2024)


Menteri Agus Andrianto dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia dan bangga menjadi bagian dari Kementerian IMIPAS, yang dikenal sebagai “Penjaga Gerbang Nusantara dan Pembina Warga Binaan.” Ia menekankan bahwa kementerian ini adalah milik bersama, yang tumbuh dari dedikasi dan perjuangan semua pegawai.“Kita harus terus berbenah diri dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Marwah kementerian ini harus kita angkat bersama-sama,” ujar Agus.


Rutan Balige

Dalam arahanya Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Andrianto menyampaikan agar jajaran menyusun sebaik-baiknya langkah pasti dan rencana terbaik untuk memberikan kontribusi baik bagi institusi keimigrasian maupun Pemasyarakatan, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat juga warga binaan.


Terakhir Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Silmy Karim juga menambahkan agar mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat serta berkontribusi kepada masyarakat sesuai dengan apa yang telah digariskan oleh Bapak Presiden, Prabowo Subianto dan beliau juga menyampaikan agar tetap loyal dan mendukung apa yang sudah diarahkan oleh Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan.


Rutan Balige

Menanggapi hal tersebut Karutan David Nicolas mengingatkan jajarannya untuk adaptif dalam pelaksanaan tugas di masa transisi pasca pemecehan Kemenkumham menjadi 3 Kementerian dan optimis bersama Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan Rutan Balige dapat semakin fokus pada setiap target kinerja yang telah ditetapkan. (Ril/Naomi/Humas Rutan Balige) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)