Rutan Kelas IIB dan Kapolres Humbahas Bersilaturahmi, Ini yang Dibahas

Rutan Kelas IIB dan Kapolres Humbahas Bersilaturahmi, Ini yang Dibahas

Hendri
By -
0



Rutan Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Humbang Hasundutan terima kunjungan dari Kepolisian Resor Humbang Hasundutan yang pada kesempatan ini diwakili Kepala Satuan Samapta, A.Sitorus. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara sesama instansi penegak hukum. Kamis (17/10/2024).


Kepala Rutan (Karutan) Humbang Hasundutan Sahat Parsaulian, menyambut baik kunjungan A. Sitorus beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, aman, nyaman, dan sehat. "Terima kasih atas kunjungan Kepala Satuan Samapta. Semoga silaturahmi ini membangun sinergi demi terjaganya suasana kamtimbas yang kondusif, aman, nyaman, dan sehat. Kami berharap antara Rutan Humbang Hasundutan dan Polres Humbang Hasundutan bisa saling berkoordinasi sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai amanah yang diberikan,” harapnya.


Rutan Humbahas

Sementara itu Kepala Satuan Samapta berharap dengan kunjungan ini, sinergi dengan Rutan Humbang Hasundutan tetap berjalan dengan baik, terutama dalam menjaga keamanan dan kondusivitas, baik di dalam maupun di luar Rutan. “Kunjungan silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk sinergi kami dengan Rutan Humbang Hasundutan guna menjaga kamtib serta memantau dan memastikan keamanan dan kenyamanan Warga Binaan agar terciptakan suasana aman dan kondusif,” tegas A.Sitorus. (Naomi Simaremare/Humas Rutan Humbahas)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)