Sekjen Kemenkumham RI Ingatkan Jajaran Untuk Melakukan Kolaborasi Guna Menjalankan Program

Sekjen Kemenkumham RI Ingatkan Jajaran Untuk Melakukan Kolaborasi Guna Menjalankan Program

Hendri
By -
0



Sekjen Kemenkumham Ri

Bicaranews.com | MEDAN - Sekjen Kemenkumham RI Nico Afinta mengingatkan jajaran untuk penting untuk melakukan kolaborasi untuk menjalankan program dan kebijakan yang direncanakan. 


"Untuk itu, perlu teori kerja sama yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi dalam menjalankan program dan kebijakan yang telah direncanakan," kata Nico , Jumat (18/10/2024) 


Dalam pengarahan itu, diikuti pimpinan tinggi pratama dan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui daring.


Sekjen Nico juga mendorong seluruh jajaran Kemenkumham untuk menyukseskan pencapaian kinerja serta merealisasikan anggaran di tahun 2024 yang semakin mendekati akhir ini, 


"Kepada para satuan kerja yang telah memenuhi capaian dan target yang ditentukan beliau menyampaikan apresiasi," kata dia. 


Lebih lanjut Sekjen Nico juga berpesan kepada seluruh satuan kerja yang hadir untuk memastikan agar proses seleksi CPNS tahun 2024 di bulan Oktober berjalan dengan lancar dan tanpa kendala hingga selesai. 


Selain itu dia mengatakan kepada seluruh jajaran Kemenkumham untuk bersiap menjalani masa transisi pemerintahan yang baru kedepannya. (Ant/Bn)


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)