Semangat Pemuda, Rutan Tarutung Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda “Maju Bersama Indonesia Raya”

Semangat Pemuda, Rutan Tarutung Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda “Maju Bersama Indonesia Raya”

Hendri
By -
0



Rutan Tarutung

Bicaranews.com | TARUTUNG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024 di lapangan serbaguna yang diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural, staf pegawai dan warga binaan, Senin (28/10/2024).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Rutan Tarutung, Evan Yudha Putra Sembiring membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ario Bimo Nandito Ariotedjo.


Dalam amanatnya yang mengusung tema “Maju Bersama Indonesia Raya”, Menteri Pemuda dan Olahraga melalui Kepala Rutan Tarutung mengajak pemuda, khususnya jajaran pegawai dan warga binaan Rutan Tarutung untuk bersatu memajukan Indonesia.


Rutan Tarutung

"Harapan kepada pemuda untuk lebih berperan dalam Pembangunan Nasional Indonesia adalah tepat adanya, karena pada hakikatnya pemuda adalah pemilik masa depan", ucapnya.


“Momentum peringatan hari sumpah pemuda ke-96 tahun 2024 ini mengangkat tema "Maju Bersama Indonesia Raya". Tema ini menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera”, tambahnya.


Lebih lanjut, Kepala Rutan Tarutung dalam amanatnya mengajak seluruh jajarannya untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 ini sebagai momentum dalam membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.


Rutan Tarutung

Seluruh jajaran pegawai dan warga binaan Rutan Tarutung sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, hingga upacara berakhir dengan aman dan tertib. (Ril/Humas Rutan Tarutung/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)