Tokoh Masyarakat Iwan Depari Kampanyekan Prof Ridha Dharmajaya Sembiring Walikota Medan

Tokoh Masyarakat Iwan Depari Kampanyekan Prof Ridha Dharmajaya Sembiring Walikota Medan

Hendri
By -
0



Calon Walikota Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Iwan Sembiring Depari Ketua Umum Sembiring 4 Sada Bapa Kerahkan seluruh Potensi masyarakat Karo untuk memenangkan Prof Ridha Dharmajaya Sembiring Walikota dengan Abdul Rani SH Wakil Walikota Medan 2024. ”Kalak Karo erlebu” kebanggaan bagi masyarakat Karo Putra terbaiknya Ridha Dharmajaya Sembiring dipersembahkan untuk menjadi pemimpin kota Medan, Kerinduan yang bergelora disemua sanubari masyarakat karo, sebagai Penerus dedikasi Guru Patimpus Sembiring Pelawi ungkapnya saat ditemui awak Media di Cafe Kafka Jalan dr Mansyur Medan (2/10/2024).


Selain Punya Kwalitas Pendidikan, Memimpin Kota Medan Haruslah Sosok Pemimpin yang punya pengalaman dekat dan diterima semua golongan, suku dan agama, dengan pengalaman sebagai Dosen Guru Besar USU dan dokter spesialis Bedah Saraf Prof Ridha Dharmajaya kesehariannya terbiasa berinteraksi dengan semua ragam mahasiswa dan berbagai ragam pasien dari semua suku golongan dan agama. Berpengalaman melayani keluhan keluhan masyarakat  yang membutuhkannya. Hal yang prinsip inilah yang tak dimiliki pasangan calon lain, ujar Iwan Depari Abang Kandung Arman Depari, ditengah tengah perbincangannya dengan berapa Pengurus Sembiring 4 Sada Bapa, H Kongsi Depari dan H Redwin Sembiring.


Oleh karenanya secara akal sehat sebutan yang biasa digunakan Rocky gerung yang memiliki kemiripan dengan Iwan Depari merasa terpanggil untuk turut serta memenangkan Prof Ridha Dharmajaya menjadi walikota Medan dengan menggerakkan Pengurus dan para Keluarga sodara Sembiring 4 sada Bapa untuk menggalang dan merangkul seluruh masyarakat kota medan demi memenangkan Prof Ridha Dharmajaya Sembiring sosok yang sederhana dan ramah serta sahabat semua suku. 


Calon Walikota Medan
Medan dengan Paradigma Sehat jiwanya raganya, dimulai dari Demokrasi yang Sehat tanpa kecurangan, tanpa intimidasi dan tanpa money politik, tanpa transaksional suara tentu akan membawa cara pikir yang Rasional untuk memilih calon pemimpin


Kota Medan yang berintegritas, pemimpin yang berkwalitas membangun kebersamaan dalam keberagaman. Ujar Iwan Depari mengakhiri bincang bincangnya karena menerima sambungan selular dari Prof Ridha Dharmajaya. (Ril/Bn) 





Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)