Waka Polres Langkat Mengadakan Anev Terhadap Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Langkat

Waka Polres Langkat Mengadakan Anev Terhadap Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Langkat

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong SIK, Saat Memberikan Masukan Terhadap Personil Bhabinkamtibmas se-Jajaran

Bicaranews.com | LANGKAT - Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, SP SIK mengadakan Anev terhadap Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) Polres Langkat dan Jajaran, bertempat di Aula Wirasatya Polres Langkat, Polda Sumut, Rabu (2/10/2024) pukul 10.00 Wib.


Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K, menekankan pentingnya kegiatan anev sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja, mengidentifikasi tantangan serta merumuskan strategi perbaikan. 


“Anev ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menilai sejauh mana program-program Bhabinkamtibmas berjalan, apakah berhasil dalam tugasnya, dan apa saja yang perlu ditingkatkan,” tegasnya Waka Polres.


Kemudian menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya. Namun, ia berharap pentingnya perbaikan dan inovasi, terutama dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.


Polres Langkat
Personil Bhabinkamtibmas Polres Langkat Mendengar Arahan dari Waka Polres

Waka Polres menambahkan," agar seluruh Bhabinkamtibmas dapat berinovasi dalam pendekatan terhadap masyarakat, memanfaatkan teknologi dan metode terbaru untuk meningkatkan efektivitas kerja.


"Segera lakukan komunikasi yang baik dan pemahaman yang mendalam tentang kondisi masyarakat adalah kunci utama,” sebutnya.


Di akhir kegiatan tersebut, Waka Polres mengingatkan bahwa, Bhabinkamtibmas memiliki peran sebagai garda pertama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tingkat Desa dan Kelurahan.


Oleh sebab itu, mari kita tingkatkan kinerja dan terus belajar serta beradaptasi dengan perubahan, kemudian berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)